Rabu, 16 November 2016

Liburan di Karimunjawa pancing adrenalin dengan aktivitas tak biasa

Liburan di Karimunjawa, pancing adrenalin dengan aktivitas tak biasa

Jual Sepatu Murah

Dalam sepuluh th. paling akhir, nama Karimunjawa selalu berkembang jadi satu diantara obyek wisata paling baik yang ada di Indonesia. Di dukung dengan keramahan beberapa masyarakat yang ada disana, Karimunjawa memanglah memberi satu sensasi liburan yang akan bikin semua rasa capek menghilang.

Untuk penggemar berolahraga berlebihan, Karimunjawa juga jadi tempat jujugan paling baik. Hamparan laut yang jernih serta indah seolah memancing beberapa pencari adrenalin memakai berlibur mereka untuk memompa jantung dengan aksiaksi berlebihan.

Tersebut disini kesibukan berlebihan yang dapat dikerjakan waktu ada di Karimunjawa.

Banana Boat

Walau lebih berkesan fun, tetapi banana boat termasuk juga kesibukan yang menantang serta pantas dicoba, terlebih waktu liburan di Karimunjawa. Dengan ditarik perahu cepat, wisatawan ditantang untuk bertahan diatas perahu karet berupa pisang. Bersiap-siaplah untuk tercebur oleh karena itu maksud sang pemandu banana boat, yakni bikin perahu pisang terbalik bersama penumpangnya.

Rolling Donut

Nyaris sama juga dengan Banan Boat, dalam permainan Rolling Donut ini peserta bakal naik ke satu karet bundar serta ditarik sekencangkencangnya dengan perahu cepat. Penumpang bakal rasakan sensasi rasa tegang yang mengasyikkan lantaran perahu yang diombangambingkan oleh angin serta ombak, dan riak dari perahu cepat di depannya. Sekali lagi, bersiap-siaplah untuk tercebur ke laut.

Skydive

Banana Boat serta Rolling Donut masihlah belum memuaskan keinginan? Cobalah yang satu ini, skydiving diatas kepulauan Karimunjawa. Satu diantara kelebihan berskydiving disini yaitu panorama Karimunjawa yang mengagumkan dari atas awan. Waktu terjun ke bawah, skydiver dapat lihat keindahan dengan cara utuh. Birunya laut serta hijaunya pohon-pohon Karimunjawa, yang dipisahkan oleh hamparan pasir putih. Prima!

Saat ini, skydiving diatas Karimunjawa tidaklah sebatas yang diimpikan. Ikuti pertandingan Wonderful Extreme Indonesia yang diadakan oleh serta Vaseline Men. Daftarkan diri terlebih dulu melalui wei. merdeka. com/join, lalu unggah video tindakan paling baik di Instagram dengan hashtag #WEI serta #beranirusak hingga tanggal 16 Juni 2016.

Video yang masuk bakal diupload ke microsite WEI. Tiga video paling baik memiliki kesempatan untuk ikuti kursus longboard di Sumba, mountain bike di Rinjani serta skydive di Karimunjawa berbarengan atlet nasional. Semuanya cost dijamin oleh serta aktivitas ini bakal direkam dengan cara exclusive dan disiarkan di chanel YouTube WEI serta semua media KLN. (xpi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar