Selasa, 08 November 2016

Buket Bunga Mawar – Cara Hemat Merangkai Buket Bunga Mawar Sendiri

Cara Hemat Merangkai Buket Bunga Mawar Sendiri - Terima buket bunga mawar pada hari-hari khusus pasti jadi masa lalu yang akan tidak pernah terlupakan. Demikian halnya bila Anda orang yang memberi buket bunga mawar itu. Seperti hadiah istimewa yang dapat bikin situasi semakin merasa lebih romantis.
Tetapi, sebuket bunga indah ini pasti mahal. Namun janganlah cemas. Anda dapat kok membuatnya sendiri, bahkan juga bila Anda pemula meskipun. Pasti ini mungkin saja jalan alternatif yang lebih irit serta mengasyikkan, bukan? 


Terlebih dulu, mari kita ketahui beberapa jenis basic dalam merangkai bunga mawar. Untuk dapat bikin buket bunga mawar sendiri, pasti Anda mesti mengetahui serta pelajari sebagian jenis yang kerap dipakai dalam merangkai bunga hias. Sebagian salah satunya yaitu jenis bundar, jenis lonjong, jenis diagonal, jenis vertikal, jenis horizontal, serta jenis segitiga. Diluar itu, ada jenis crescent, membuat bln. sabit. Ada juga jenis right angle yang mempunyai pojok siku-siku. Anda harus juga mengetahui jenis invented-T yang tampak seperti bentuk huruf T terbalik. Serta jenis kipas yang dari namanya saja kita telah tau bagaimana bentuk jenis ini. 

William Hogarth, seseorang seniman dari inggris membuat satu bentuk buket bunga mawar yang populer sampai saat ini. Rangkaian ini dimaksud dengan Hogart Curve, yang di buat pada periode Baroque. Jenis ini mempunyai bentuk seperti huruf S. 

Panduan Bikin Buket Bunga Mawar
Sesungguhnya, bikin buket bunga mawar tidaklah kuras banyak saat. Bahkan juga dapat disebut ini yaitu langkah alternatif dengan cost yang murah meriah, dibanding dengan beli dari toko bunga. Karenanya, simak yuk beberapa panduannya di bawah ini : 

Bersihkan Tangkai Mawar – Mawar populer bakal tangkainya yang dipenuhi dengan duri. Supaya lebih aman, sebaiknya snip / hilangkan semuanya durinya. Hati-hatilah supaya durinya tak menusuk jari-jari Anda.
Jasa Taman Jawa Timur
 
Memotong Tangkai Mawar – Agar bunga mawar tetap fresh  (fresh), potong tangkainya sekurang-kurangnya di bagian pangkal daun dengan langkah miring ke bawah atau ke atas. Kerjakan dibawah air yang tengah mengalir. Simpan bunga-bunga ini di vas diisi air. 

Mulai Merangkai – Gabungkan sekitaran 4 bunga mawar untuk jadikan sebagai pusatnya. Pakai satu tangan serta tahan erat-erat. Berikan satu persatu bunga dengan menggunakan tangan yang lain. 



Mengikat Buket Bunga Mawar – Pakai karet gelang atau pita perekat spesial bunga untuk menahan rangkaian bunga yang telah Anda bikin supaya tetaplah ditempatnya. Rekatkan sampai 8-10cm panjang tangkai. Kerjakan poin pertama hingga poin ke-empat, sekurang-kurangnya hingga Anda miliki 4-5 ikat rangakaian bunga mawar. Masukan kembali pada vas diisi air. 

Sentuhan Paling akhir – Gabungkan ikatan bunga mawar yang Anda miliki untuk bikin buket bunga mawar yang semakin besar. Ikat dengan pita perekat hingga akhir tangkai. Berikut waktu di mana Anda memastikan bentuk buket bunga mawar seperti apakah yang Anda kehendaki. Tentukan kain satin yang cantik serta balut dari bawah tangkai sampai ke atas. Pakai jarum pentul untuk menahan supaya pita tak jatuh. Kemudian, ikat serta buat bentuk pita yang cantik. 

Tersebut dia langkah gampang untuk bikin buket bunga mawar yang dapat Anda berikan kepada beberapa orang khusus di sekitar Anda. Bukanlah pekerjaan yang susah, bila Anda miliki saat untuk pelajari serta cobanya di rumah. Selamat coba!
Credit photo :  Blooms A Million

Tidak ada komentar:

Posting Komentar